SOLOPOS.COM - Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram @david_thiodorus)

Inilah foto-foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang sangat romantis.

Solopos.com, SOLO — Pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, dengan kekasihnya, Muhammad Bobby Afif Nasution, tinggal menghitung hari. Pesta pernikahan keduanya bakal dihelat di Gedung Saba Buana, Solo, 8 November 2017 mendatang.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Menjelang hari bahagia itu, foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution viral di media sosial. Berbagai foto itu memperlihatkan keromantisan pasangan muda ini. Foto-foto itu diambil di berbagai lokasi yang indah di Indonesia. Pasangan yang satu ini agaknya ingin memamerkan eksotisme alam di Indonesia.

Tak hanya lokasi yang indah, busana yang dikenakan Kahiyang Ayu dan Bobby pun kental dengan budaya Indonesia. Hampir semua busana yang mereka kenakan berbahan dasar kain tradisional Indonesia. Seperti dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Kahiyang, @ayanggkahiyang, Sabtu (1/11/2017).

Dalam foto itu, Kahiyang dan Bobby kompak mengenakan atasan berwarna hitam dengan bawahan berupa jarit cokelat. Bukan hanya Kahiyang, beberapa akun milik fotografer yang mengabadikan momen prewedding itu turut mengunggah foto romantis.

Melalui foto itu, mereka mengucapkan terima kasih atas kesempatan emas menjadi bagian dari kebahagiaan Kahiyang dan Bobby. Mereka sangat senang dipercaya mengabadikan cinta keduanya lewat gambar yang penuh makna itu.

Penasaran, seperti apa foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution? Berikut foto prewedding mereka sebagaimana dipublikasikan oleh www.bridestory.com.

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

bridestory.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya