SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Denpasar–
Pansus Angket Bank Century bertemu dengan pimpinan Bank Indonesia (BI) dan Bank Mutiara Denpasar. Pansus Century ingin mengetahui pengawasan BI terhadap Bank Mutiara.

Pertemuan digelar di kantor Bank Indonesia Denpasar, Jalan Cok Agung Tresna, Depasar, Bali, Jumat (13/2) mulai pukul 10.00 WIB.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Pertemuan dihadiri Wakil Ketua Pansus Century Gayus Lumbuun, anggota Pansus Century Ahmad Yani dari PPP, Tjatur Sapto Edy dari PAN, Agun Gunandjar dari Golkar, dan  Wayan Gunastra dari Partai Demokrat.

Pimpinan Bank Indonesia Denpasar Jeffrey Kairupan, dan Pimpinan Bank Mutiara Denpasar Tansiu Lan.

“Tujuan kita datang adalah untuk mengetahui bagaimana Bank Indonesia telah melakukan pengawasan terhadap Bank Mutiara dan perkembangannya. Sejauh mana Bank Indonesia bisa mengukur perkembangan Bank Century menjadi Bank Mutiara di Jakarta,” kata Gayus.

Pansus Century juga ingin mengetahui perkembangan deposan Bank Mutiara Denpasar. “Kami ingin mengetahui apa yang terdata tentang bailout yang kami temukan dari PPATK,” ujar politisi PDIP ini.

Pertemuan masih berlangsung terbuka. Pansus selanjutkan bertemu dengan Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya