SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)--Bupati Karanganyar Hj Rina Iriani berharap tak terjadi lagi tindakan kekerasan terhadap jurnalis atau wartawan, di Bumi Intanpari khususnya.

Penegasan tersebut disampaikan Rina saat ditemui Espos di ruang kerjanya selepas menggelar apel pagi jajaran Setda setempat, Selasa (14/9).

Promosi Indeks Bisnis UMKM BRI: Ekspansi Bisnis UMKM Melambat tapi Prospektif

“Saya harapkan untuk tidak terulang lagi di Indonesia umumnya dan Karanganyar khususnya,” ujar dia. Bupati juga menyampaikan rasa prihatin bagi Triyono, wartawan SOLOPOS korban penganiayaan pejabat militer.

Ke depan Rina mengajak seluruh pihak mengambil pelajaran penting dari insiden tersebut. Menurut dia sikap terbaik dalam hidup termasuk saat menjalankan tugas atau kerja yakni iklas. Dalam interaksi dengan jurnalis, Bupati menginstruksikan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di Karanganyar bersikap santun.

Termasuk saat PNS bersangkutan emoh diwawancara. “Bila tidak mau wawancara ya sampaikan dengan santun seperti mengucapkan kata maaf,” tegasnya.

kur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya