SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Artis senior Pong Harjatmo menyindir perilaku anggota DPR dengan mencoret gedung kura-kura. Apa tanggapan Rieke Dyah Pitaloka melihat aksi seniornya dalam dunia seni peran tersebut?

“Saya kaget banget, sebelumnya belum pernah ada orang yang senekat itu,” kata Rieke, Sabtu (31/7).

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

Namun Rieke mengaku sangat paham dengan apa yang telah dilakukan oleh Pong. Bagi Rieke, seniornya tersebut memang dikenal sebagai sosok yang peduli hal-hal sosial.

Menurut Rieke, aksi Pong itu merupakan kegeraman rakyat melihat kinerja para wakilnya. “Itu kritik yang tidak main-main, itu bukan hanya mewakili personal saja, tapi mewakili semua orang,” jelas Rieke.

Rieke mengaku sangat berterima kasih dengan tindakan Pong tersebut. Mengenai cara yang dilakukan Pong, Rieke melihat itu sebagai ekspresi dari seorang seniman.

“Aksi Pong itu sebagai otokritik, saya secara pribadi merasa diingatkan, paling tidak, sudah sejauh mana kerja yang saya buat selama ini,” tandasnya.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya