SOLOPOS.COM - Rhoma Irama (JIBI

JAKARTA — Pedangdut senior Rhoma Irama mengaku tetap optimistis untuk maju dalam bursa calon presiden 2014 mendatang. Ia mengatakan tidak akan mundur dari pencalonan, karena merasa yakin akan diusung oleh berbagai partai.

Namun dirinya sadar, sesuai dengan konstitusi yang berlaku bahwa hanya melalui partai, seseorang dapat dijadikan sebagai capres. “Dukungan masyarakat sangat diperlukan, namun dukungan dari partai juga penting, karena begitulah aturannya,” ujar Rhoma di Depok, Jawa Barat, Minggu (20/1/2013).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Saat ini Rhoma mengatakan partai yang tengah dekat dengan dirinya dan paling memungkinkan untuk mengusungnya adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal itu dikarenakan intensnya Rhoma bertemu dengan para petinggi PKB, khususnya di wilayah Jawa Timur. “Memang saya beberapa kali bertemu dengan petinggi PKB. Silaturahmi sekaligus perkenalan,” tegasnya.

Namun, Rhoma mengaku nothing to lose bila memang tidak ada satupun partai yang akan mengusungnya menjadi capres. “Untuk melakukan sesuatu bagi bangsa tidak hanya menjadi presiden, seniman juga memiliki andil besar untuk membangun bangsa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya