SOLOPOS.COM - Rhoma Irama (detik)

Rhoma Irama (detik)

JAKARTA--Raja dangdut Rhoma Irama menemui Ketua MPR RI, Taufiq Kiemas, Selasa (8/1/2013). Sebelum pertemuan, Rhoma menjelaskan alasan kedatangannya.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Rhoma Irama tiba di kompleks DPR/MPR, Senayan, Jakarta, sekitar pukul 10.10 WIB. Rhoma mengendarai mobil Mercy E250 warna putih. Rhoma yang mengenakan batik warna merah didampingi beberapa stafnya.

“Kami dari Persatuan Artis Muslim Melayu Indonesia mau menyampaikan dukungan kepada MPR tentang dukungan 4 pilar. Kami sangat komit untuk mengamalkan Pancasila. Saya sangat mengharapkan akan kita buat MoU,” kata Rhoma.

Rhoma menuturkan anggota Persatuan Artis Muslim Melayu Indonesia sangat banyak. Selama ini organisasinya itu kerap berperan mendukung program DPR dan MPR.

“Anggotanya kan jutaan di Indonesia. Kita punya penyanyi, pencipta, dan jumlahnya sangat besar di Indonesia dan jumlah penggemarnya sangat besar sekali kami juga memberikan dukungan saat DPR membuat Gugus Tugas Pornografi,” kata Rhoma.

Lalu apakah kunjungannya bertemu petinggi PDIP tersebut bernuansa silaturahim politik untuk Pilpres 2014?

“Saya rasa nggak ada ke sana,” kilah pria yang masuk bursa capres PKB ini sembari tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya