SOLOPOS.COM - Rhoma Irama (detik)

Rhoma Irama (detik)

JAKARTA--Rhoma Irama mengaku beberapa partai politik mendekatinya sejak mengumumkan niatnya berlaga dalam Pilpres 2014. Namun hingga belum satu dari sekian partai politik tersebut yang mengikat komitmen mengusungnya sebagai bakal capres.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

“Ada beberapa yang mendekati, bukan hanya PKB,” kata Rhoma di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2012).

Rhoma enggan mengungkap parpol mana saja selain PKB yang mendekati dirinya. Dia mengatakan, meski parpol-parpol itu tampak serius, namun belum ada yang mengikat dirinya dengan kontrak politik.

“Saya ini wacapres, wacana calon presiden. Kalau sudah ada MoU dan kontrak maka saya akan bicara sebagai capres,” ujar pria bergelar Raja Dangdut itu.

Rhoma juga mengatakan dirinya tak pernah mendekati parpol mana pun demi pencapresan. Menurut dia, pencapresannya selama ini pun karena rakyat yang menginginkan.

“Saya tidak pernah mendekati parpol. Dalam bahasa Arab itu ada istilah murat dan murit, kalau murit itu menginginkan jabatan. Kalau murat itu diinginkan. Posisi saya bukan di murit, Insya Allah di murat. Kalau saya mengalir saja, tergantung keinginan masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya