SOLOPOS.COM - DITABRAK— Sopir Trans Jogja Ferry Anggoro memperhatikan kerusakan mobil yang dikendarainya seusai ditabrak tronton, Jumat (6/4). (Harian Jogja/Ujang Hasanuddin)

SLEMAN—Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl.Jogja-Solo Km 9. Truk tronton bernomor polisi H 1950 EW menabrak bus Trans Jogja Nopol AB 7081 dan Sedan Corolla, tepatnya di simpang tiga traffic light dusun Kembang Maguwoharj, Depok, Jumat (6/4) malam tadi.

DITABRAK— Sopir Trans Jogja Ferry Anggoro memperhatikan kerusakan mobil yang dikendarainya seusai ditabrak tronton, Jumat (6/4). (Harian Jogja/Ujang Hasanuddin)

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun tabrakan beruntun yang dipicu karena kerusakan rem tronton tersebut mengakibatkan satu orang luka ringan dan bus Trans Jgja jalur 3B mengalami kerusakan.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.45 WIB, saat Trans Jogja yang dikendarai oleh Ferry Anggoro, warga Jogja tengah berhenti di simpang tiga Maguwohari karena traffic light menyala merah tiba-tiba dari belakang ditabrak tronton yang dikendarai oleh Suharno, 51, warga Solo. Trans Jogja pun terpental dan menabrak Corrolla.

“Kita lagi berhenti ditabrak. 17 penumpang tadi sempat terpental. Yang luka satu orang yang duduk paling belakang kena pecahan kaca, tapi karena keliahatannya lagi buru-buru dia (yang luka) langsung mau pulang nyewa taksi,” kata Ferry Anggro di lkasi kejadian.

Seusai kejadian kedua kendaraan langsung dibawa petugas Satlantas Polsek Depok Timur untuk dilakukan penyelidikan. Sementara sedan corolla selesai di tempat kejadian karena kondisi mobil rusak ringan.(sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya