SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Kegiatan wisuda seharusnya tidak hanya menjadi catatan sejarah, tapi harus ada karya nyata yang bermanfaat. Caranya dengan menunjukkan diri sebagai pribadi yang mempunyai berbagai kemampuan.

Pesan itu disampaikan Rektor UNSA, Drs Margono SE MM, saat memberikan sambutan kegiatan wisuda program Diploma III dan Sarjana (S1) tahun 2010 di Gedung Wanita, Manahan, Solo, Sabtu (23/10).

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Selain itu Margono juga berharap agar para wisudawan menerapkan budaya polychronicity (dalam waktu yang sama dapat menyelesaikan lebih dari satu pekerjaan) dan cepat menangkap peluang. “Sekarang adalah era informasi, pengetahuan harus selalu ditingkatkan, direvisi bahkan disertai kreativitas agar memiliki posisi tawar dengan pengguna lulusan,” lanjutnya.

Pada acara itu, UNSA mewisuda 591 lulusan. Mereka terdiri dari lulusan D3 Jurusan Ilmu Komunikasi, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Teknik Mesin, Perhotelan, Bina Wisata. Selebihnya merupakan lulusan S1. Yaitu empat lulusan Ilmu Komunikasi, satu lulusan Administrasi Niaga, 46 lulusan Administrasi Negara, 122 lulusan Manajemen, sembilan lulusan Akuntansi, 242 lulusan Ilmu Hukum, empat lulusan Bahasa dan Sastra Inggris, empat lulusan Teknik Komputer, 45 lulusan Teknik Informatika, 16 lulusan Teknik Mesin, lima lulusan Teknik Elektro, satu lulusan Teknik Arsitektur.

ewt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya