SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mendiknas menyaksikan serah terima jabatan Rektor UNS. Foto: Humas UNS

Jakarta (Solopos.com) — Prof Dr Ravik Karsidi MS, secara resmi dilantik oleh Menteri Pendidikan Nasional, M Nuh, menjadi Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) periode 2011-2015,  di kantor Kemendiknas, Jakarta, Rabu (13/4/2011).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Rektor UNS periode sebelumnya, Prof Dr dr Much Syamsulhadi SpKJ(K), mengungkapkan Ravik dilantik bersama empat rektor lainnya dan satu direktur. Yaitu Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Universitas Padjajaran, Universitas Tanjungpura, Universitas Pendidikan Ganesha dan Politeknik di Aceh. Selain dilakukan pelantikan rektor baru, terangnya, dalam waktu bersamaan juga digelar acara serah terima jabatan dari rektor/direktur lama ke rektor/direktur baru.

“Kecuali Universitas Pendidikan Ganesha karena kebetulan rektor yang dilantik juga telah menjabat sebelumnya. Jadi sifatnya melanjutkan sehingga tidak ada acara serah terima,” ungkapnya saat dihubungi Espos melalui telepon genggamnya, Rabu.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya