SOLOPOS.COM - Ajib Hamdani (Foto detikcom)

Ajib Hamdani (Foto detikcom)

JAKARTA- Untuk membuktikan harta yang dimiliki berasal dari sumber yang halal pegawai pajak, Ajib Hamdani tak gentar bila ada pihak-pihak yang ragu, dipersilakan melakukan audit.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

“Saya siap diaudit forensik,” kata Ajib, Sabtu (10/3/2012).

Ajib pun menjelaskan perihal tugasnya dahulu saat masih bertugas di Ditjen Pajak. Ajib menjadi koordinator angkatan, di mana dia menerima tanggung jawab terkait keuangan rekan-rekannya.

“Saya ini koordinator angkatan, jadi gaji itu tidak ditransfer ke rekening masing-masing,” jelasnya.

Selaku koordinator gaji ditransfer ke rekening dirinya, kemudian Ajib yang meneruskan ke rekan-rekannya. Diduga karena itu muncul tudingan transaksi keuangan tak wajar.

“Jadi tidak benar kalau Ditjen Pajak bilang sejak dahulu uang ditransfer ke rekening masing-masing. Saya jamin,” jelasnya.

Ajib kini tengah diselidiki Mabes Polri. Dia dilaporkan Irjen Kemenkeu pada Oktober 2011 lalu. Ajib diselidiki terkait dugaan rekening gendut. Namun Ajib sudah menjelaskan hartanya clear.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya