SOLOPOS.COM - Jokowi hadiri Refleksi Tiga Tahun MP3EI, Jumat (5/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (tengah) didampingi Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi (kanan) menghadiri acara Refleksi Tiga Tahun Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dan peresmian 21 proyek di Jakarta, Jumat (5/9/2014). Presiden dalam kesempatan itu mengatakan peluncuran MP3EI pada Mei 2011 yang mestinya berlangsung hingga 2025 tersebut memiliki dua semangat utama. Pertama, semangat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui penciptaan pusat-pusat perekonomian, dan kedua, menghubungkan seluruh daerah. (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Jokowi hadiri Refleksi Tiga Tahun MP3EI, Jumat (5/9/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (tengah) didampingi Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi (kanan) menghadiri acara Refleksi Tiga Tahun Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) dan peresmian 21 proyek di Jakarta, Jumat (5/9/2014). Presiden dalam kesempatan itu mengatakan peluncuran MP3EI pada Mei 2011 yang mestinya berlangsung hingga 2025 tersebut memiliki dua semangat utama. Pertama, semangat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui penciptaan pusat-pusat perekonomian, dan kedua, menghubungkan seluruh daerah.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya