SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Masih tersisa satu jenazah yang belum teridentifikasi terkait terbakarnya cafe redboXX pada Jumat (25/6) lalu. Jenazah yang tersisa itu  berjenis kelamin perempuan.

Sayangnya, sampai saat ini jenazah yang tersimpan di lemari pendingin ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim masih misterius dan belum ada keluarga yang mengakui bahwa jenazah tersebut adalah kerabat atau keluarganya.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Dari informasi yang dihimpun, ada dua keluarga yang mengaku kehilangan keluarganya dan melaporkan ke polisi yakni, keluarga Silvi dari Kalimantan dan keluarga Hana Tanujaya dari Bandung Jawa Barat. Meski mereka melaporkan ke polisi, tim dokter forensik masih belum berani memastikan jenazah yang tesisa itu identik dengan salah satu keluarga korban yang lapor.

“Belum. Data pembanding yang dibawa pelapor masih meragukan. Kita tidak ingin gegabah mengidentifikasi jenazah,” ujar dokter forensik RS Bhanyangkara Polda Jatim, AKBP dr Hery Wijatmoko saat dihubungi, Minggu (4/7).

Kebakaran di redboXX memakan korban 11 jiwa. Terdiri dari 10 orang dewasa dan 1 bayi. Dari 11 jiwa itu yang sudah teridentifikasi oleh tim dokter forensik yakni Hery Herwinda ,35,  warga Kebonsari, Jambangan, Hari Purnomosidi ,33, warga Simo Gunung, Sukomanunggal, Piter Koon Ho Lee ,35, warga negara Australia, Yoshifumi Chiba ,36, warga negara Jepang, Ira Maelina Ridwan ,18, Ambengan DKA, Mas’ud ,53, warga Tembok Dukuh, Yetty Stevany ,20, beserta bayinya, warga Jalan KH Abdullah, Tenggilis Mejoyo, Yahya Martin Tedjo Kusumo ,38, warga Sukomanunggal Jaya, dan Wina Silvia Maharani ,23, warga Sukapakir Dalam, Bojongloa-Kater, Bandung, Jawa Barat.

Kebakaran yang terjadi  itu dilakukan seorang mahasiswa semester 6 Fakultas Hukum Universitas Surabaya (Ubaya) yang bernama Christian Natalino HR Todu alias Ino ,21, warga Sumba Barat, NTT. Ino melakukannya karena kesal lagu permintaannya tak digubris oleh pihak redboXX kala itu.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya