SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta—  Pimpinan DPR akhirnya harus mengambil langkah cepat menyusul terjadinya kericuhan yang tidak bisa dikendalikan dalam rapat paripurna DPR soal laporan Pansus Century. Untuk meredakan kericuhan dan mencari solusi, pimpinan DPR mengelar rapat pimpinan secara mendadak.

“Karena tadi sudah ditutup oleh pak ketua, kami berempat mengambil inisiatif untuk mengusulkan rapat pimpinan mendadak. Izinkan kami mengelar rapim dulu berlima,” kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso usai rapar paripurna, Selasa (2/3).

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Menurut Priyo, pimpinan DPR belum bisa memastikan apa hasil dari rapim yang akan dilakukan secara tertutup. Karena semua akan diambil solusi dan jalan tengahnya.

“Kami akan menggelar rapat pimpinan berlima dulu, saya belum bisa memutuskan apa hasilnya, jadi tunggu saja,” pungkas Priyo yang didampingi oleh Pramono Anung dan Anis Matta.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya