SOLOPOS.COM - Ratu Atut (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Ratu Atut Chosiyah sudah terlihat santai di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Setidaknya begitu pengakuan beberapa pengunjung Rutan. Mereka melihat Atut melepas kerudungnya. Atut juga mengenakan pakaian training warna hijau.

“Tadi di dalam lihat Bu Atut ngobrol sama Malinda Dee, senyum-senyum juga di ruang besuk,” jelas pembesuk yang minta disebut Ujang saat ditemui di luar Rutan, Senin (23/12/2013). Ujang melihat pengacara menemani Atut. Tak ada riasan di wajah Atut. “Pipinya merah-merah,” imbuh Ujang.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Atut memang jadi bahan sorotan para pembesuk. Mereka penasaran dengan sosok Atut yang lagi ramai diberitakan di televisi. “Tadi rambutnya dikuncir,” terang Ujang.

Tak hanya Ujang, Reni (bukan nama sebenarnya) menceritakan soal Atut di dalam Rutan. Pengacara tampak menemani Atut berbincang. Beberapa pengunjung seperti Malinda Dee menyapa Atut. “Enggak kelihatan sedih gitu mukanya,” jelas Reni sambil berjalan meninggalkan kawasan Rutan.

Soal sikap Atut ini, pengacara Tina Haryaningsih hanya mengamini bahwa kliennya di dalam memakai pakaian training. “Ya betul pakai training,” jelas Tina. Dia membantah kalau kliennya tertawa dan berbincang dengan Malinda Dee. Mereka hanya bertegur sapa saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya