SOLOPOS.COM - Rasyid Rajasa (kabar24)

Rasyid Rajasa (kabar24)

JAKARTA -– Kecelakaan mobil BMW yang melibatkan Rasyid Rajasa, anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, telah menewaskan dua orang. Tapi Rasyid kabarnya hanya akan dituntut 8 bulan penjara ditambah denda Rp12 juta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dunia jagat twitter pun heboh dengan kabar tuntutan untuk Rasyid yang notabene telah membuat dua nyawa melayang akibat kecelakaan di tol Jagorawi.

Di antara kicauan para pemilik akun Twitter itu ada yang mempertanyakan aspek keadilan, bahkan ada yang menghitung vonis untuk Acid, begitu konon nama panggilan Rasyid, tak lebih dari angka 3 bulan. Masa hukuman yang disamakan dengan masa liburan musim panas.

Sebelumnya, dalam proses persidangan pihak Rasyid yang menjadi terdakwa dalam kasus kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa itu  menegaskan adanya surat perdamaian dari pihak keluarga korban.

Mereka menilai kecelakaan maut itu hanyalah musibah dan bukan kesalahan Rasyid.

Tak urung, tuntutan Jaksa Penuntut Umum menimbulkan banyak komentar di antaranya adalah sebagai berikut.

?@vyzuch: Matiin orang 8bulan doang? Omagat

?@LiLie_uchiL: Ckckckck

“@raaniachil: SABAR RT: nabrak org sampe mati cuma 8bln penjara *tepuktangan

@moMon_icha: RT”@dedysyahrijal: RASYID RAJASA anak MENTERI HATTA RAJASA pelaku tabrakan maut ‘HANYA’ dituntut ’8 BULAN’ penjara….adilkah ini???????”

?@irhamsastro: Knp dak lepas saja sekalian

@lanti_sitohang: “hkum yg brduit to RT@Sonangmanullang: Rasyid RAJASA cuma dituntut 8 bulan dan denda 12jt? Hebat bah “Bapaknya”. Udah kebaca *tepuk tangan”

?@HannaSoniaL: Indonesia hebat ya, Rasyid Rajasa nabrak 2 orang sampe tewas cuma dipenjara 8 bulan. Sedangkan orang nyuri sendal jepit dipenjara 5 tahun 🙂

@areAngger: Rasyid Rajasa = 8 Bulan , Angelina Sondakh = 3,5 tahun , Raffi Ahmad = 12 tahun … 😐 :/ :/

@brores Rasyid Rajasa cuma 8 bulan? Tuntutan pula… Vonisnya palingan 6 bulan… Bla bla bla bebas bersyarat… =D Loco Indonesia ni,

?@Steftamtelahitu: Dituntut 8 buln, vonis 2 bulan psti #Ohhukumku

?@imanbr: Vonis 3 bulan. Anggap aja cuti summer RT @sheque: Ini tuntutannya lho ini. Belom vonisnya RT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya