SOLOPOS.COM - Ilustrasi hasil tes Covid-19. (Freepik)

Solopos.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Alex Noerdin mengumumkan ada 10 orang di DPR positif Covid-19. Pengumuman itu terbilang mengejutkan lantaran disampaikan saat rapat dengan Direktur Utama PT Pertamina (Persero).

Desa di Eromoko Wonogiri Diisukan Lockdown Karena Ada Pasien Covid-19 Meninggal, Ternyata Ini Faktanya

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

"Bapak, ibu, sekalian pengumuman penting patuhi protokol kesehatan. Baru didapat kabar lima menit yang lalu di lantai atas, saya enggak sebut lantai berapa. Sepuluh orang ditemukan positif," kata Alex dalam rapat di Kompleks Parlemen, Jakarta, dilansir Detik.com, Senin (29/6/2020).

Usai diumumkan, tak tampak kepanikan dari peserta rapat. Rapat tetap berjalan seperti semula.

Gubernur Ganjar Pranowo Klaim Zona Merah Covid-19 di Jateng Tinggal 2 Daerah, Mana Saja?

Rapat ini semula membahas beberapa agenda. Namun, saat awal-awal rapat pemimpin sidang menyetujui agar rapat kali ini fokus membahas restrukturisasi dan pelepasan saham atau initial public offering (IPO).

Pengamat Politik Sebut Purnomo Figur Paling Ideal Dampingi Gibran Rakabuming di Pilkada Solo 2020

Anggota DPR Reaktif, Bukan Positif Covid-19

Lantai 22-23 Gedung Nusantara I DPR diketahui menjadi kantor Fraksi Partai NasDem. Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPR Saan Mustofa membenarkan ada sejumlah orang reaktif Covid-19 di lantai 22.

Tambah 15 Pasien, Kasus Positif Covid-19 di Grobogan Kini Sudah Tembus 105 Orang

Laporan itu didapat usai Nasdem menggelar rapid test yang digelar rutin tiap dua minggu. "Tadi pagi sampai siang rapid test, yang secara berkala tiap 2 minggu. Iya ada yang reaktif," ungkap Saan, dilansir Liputan6.com, mengutip Merdeka.com, Senin.

Bocah 12 Tahun Asal Kestalan Solo Sembuh 4 Hari Setelah Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya