SOLOPOS.COM - Artis Sandra Dewi menyapa wartawan setibanya di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). Sandra Dewi diperiksa Kejaksaan Agung terkait kasus suaminya Harvey Moeis dengan dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah tahun 2015-2022. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym.

Solopos.com, SOLO — Nama artis cantik Sandra Dewi meramaikan jagat media sosial X pada Rabu (5/6/2024). Dia disebut menjadi salah satu tersangka kasus korupsi tambang timah yang sebelumnya menyeret sang suami, Harvey Moeis.

Narasi viral tersebut muncul dari akun X @Opposite6890 yang mengunggah video Sandra Dewi saat berada di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Selasa (4/6/2024). Unggahan tersebut ditambahkan caption “Sandra Dewi resmi tersangka. Menyusul lakinya.” Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet.

Promosi Keren, BRI Dinobatkan Lagi sebagai Tempat Kerja Terbaik oleh HR Asia

Akan tetapi berdasarkan penelusuran, faktanya hingga saat ini belum ditemukan pernyataan resmi dari Kejagung bahwa Sandra Dewi telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dari pemeriksaan terakhir yang dilakukan Kejagung, hingga saat ini status hukum Sandra Dewi masih dalam kapasitasnya sebagai saksi. Statement terakhir adalah pada Mei 2024.

Sampai saat ini, Sandra Dewi masih berstatus sebagai saksi kasus korupsi timah yang menyeret sang suami tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya