SOLOPOS.COM - Jaringan hotel Archipelago International. (archipelagoInternational.com)

Jaringan hotel Archipelago International menawarkan 30.000 kamar gratis selama Ramadan-Lebaran. (archipelagoInternational.com)

JAKARTA — Jaringan operator hotel Archipelago International menawarkan promosi lebih dari 30.000 kamar gratis selama momen Ramadan-Lebaran. Kamar sebanyak itu disiapkan untuk menyukseskan program promosi menginap selama 2 malam dengan hanya membayar 1 malam. Harga kamar paket Ramadhan juga dibanderol jaringan operator hotel Archipelago International lebih murah dari normal.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setia, serta untuk menarik wisatawan yang mungkin belum pernah menginap di hotel kami sehingga kami bisa mendapatkan loyalitas mereka,”ujar Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International Norbert Vas dalam rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Senin (24/6/2013), mengatakan promosi itu

Promosi kamar khusus ini adalah promosi “stay 2 pay 1” dan diluncurkan atas kerja sama dengan sejumlah agen perjalanan Indonesia yang dinilai Archipelago International cukup bergengsi, seperti AntaVaya Tour, Bayu Buana, Kaha Tours, Haryono Tour dan Nusantara Tour. Para pelanggan agen perjalanan itu bisa menginap 2 malam dengan hanya membayar tarif 1 malam.

Promosi ini berlaku di 54 hotel yang dikelola Archipelago. Masing-masing hotel itu, menurut Norbert Vas mengalokasikan minimal 20 kamar setiap harinya , dengan ketentuan untuk pemesanan periode 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2013 dan periode perjalanan dari 8 Juli hingga 4 Agustus 2013. Terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku dan promosi ini, yakni tidak dapat digunakan untuk vila Kamuela milik Archipelago di Bali serta Grand Aston City Hall Medan, Aston Marina Jakarta dan Aston Jayapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya