SOLOPOS.COM - Sebanyak 1.700 siswa siswa sekolah Islam terpadu Nur Hidayah mengikuti pawai Ramadan di pintu selatan Stadion Manahan, Solo, Kamis (19/7/2012). (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

Sebanyak 1.700 siswa siswa sekolah Islam terpadu Nur Hidayah mengikuti pawai Ramadan di pintu selatan Stadion Manahan, Solo, Kamis (19/7/2012). (JIBI/SOLOPOS/Eni Widiastuti)

SOLO-Menyambut Ramadan, sebanyak 1.700 siswa sekolah Islam terpadu Yayasan Pendidikan Nur Hidayah, jenjang TK, SD, SMP dan SMA, mengikuti pawai di pintu selatan Stadion Manahan, Solo, Kamis (19/7/2012).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Secara bergantian, para siswa menampilkan kreativitas yel-yel perkelas, orasi dari perwakilan setiap kelas dan pembagian jadwal imsakiah kepada masyarakat.

Ketua Bidang Pendidikan Yayasan Nur Hidayah, Anis Tanwir Hadi, mengungkapkan tema sentral kegiatan Ramadan kali ini yaitu Marhaban ya Ramadan, Optimalisasi Pendidikan Karakter untuk Mengentaskan Permasalahan Bangsa.

“Kegiatan ini bertujuan mengkondisikan siswa menghadapi Ramadan dan mengajak masyarakat menyambut Ramadan dengan sukacita dan mengisinya dengan ibadah,” jekasnya saat ditemui wartawan di sela-sela acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya