SOLOPOS.COM - Zulkifli Hasan (JIBI/Solopos/Antara)

Rakernas PAN segera digelar. Ketum PAN mendatangi Istana Kepresidenan untuk mengundang Presiden Jokowi.

Solopos.com, JAKARTA – Jelang Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mendatangi Istana Kepresidenan hari ini pukul 10.20 WIB.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Zulkifli menggunakan kendaraan dinas Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Toyota Crown berpelat nomor RI-5. Zulkifli yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat muda didampingi sejumlah stafnya.

Saat ditanya wartawan, kunjungannya ke Istana Kepresidenan untuk bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo sekaligus mengundang presiden dalam acara pelantikan pengurus baru partai dan Rakernas PAN.

“Kedatangan kami, silaturahmi juga sekaligus mengundang Bapak Presiden nanti untuk pelantikan dan Rakernas PAN,” katanya di kompleks Istana Kepresidenan, Senin (20/4/2015).

Rencananya pelantikan pengurus baru partai PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan berlangsung pada 6 Mei 2015 di Hotel Bidakara Jakarta dilanjutkan dengan Rakernas pada 7 Mei 2015.

Audiensi dengan presiden Jokowi ini, lanjut Zulkifli tidak ada hubungannya dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat. Sepenuhnya mereka membicarakan tentnag partai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya