SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad janji bakal minta maaf. (JIBI/Okezone)

Raffi dituding lecehkan wartawan terus menuai kecaman.

Solopos.com, JAKARTA – Pernyataan Raffi Ahmad yang dituding melecehkan profesi wartawan terus menuai kecaman. Sadar menjadi polemik berkepanjangan, Raffi kembali mengklarifikasi pernyataannya.

Promosi BRI Kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

“Teman-teman wartawan buat aku yang selalu support dan mendukung aku sekarang hubungan aku juga baik, dan pastinya kedepannya aku harus lebih berhati-hati, namanya juga manusia, pasti banyak kekhilafannya, tapi jujur kalau dari hati berbuat seperti itu enggak ada niat sama sekali,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (4/11/2015).

Menurutnya, ia pun sudah berencana untuk meminta maaf secara langsung dalam acara tersebut secara live.

“Itu kan di acara Happy Show, pasti aku akan komunikasi dengan crew televisinya. Aku juga sudah ngomong, acaranya kan Jumat, Sabtu dan Minggu nanti pas live acara Happy Show, aku akan minta maaf secara live atas kejadian kemarin,” kata Raffi.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Selas (3/11/2015), kejadian itu bermula saat Raffi Ahmad bersama dengan Billy Syahputra tengah melucu dan berperan sebagai wartawan. Namun sangat disayangkan, candaan Raffi Ahmad mengatakan profesi wartawan merupakan profesi yang identik dengan uang.

“Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), misalnya lagi ngejar berita, giniin saja (lempar) duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja (sebar recehan),” kata Raffi Ahmad kepada Billy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya