SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang (Solopos.com)–Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyatakan keputusan pimpinan DPR tentang pembangunan gedung baru Dewan belum final.

“Keputusan pimpinan DPR belum final, masih bisa ditinjau lagi pada sidang paripurna. Dan kami akan meminta dilakukan penundaan,” katanya kepada wartawan usai menghadiri launching Moncong Putih Fest Band Jateng 2011 di Hotel Grand Cani, Kota Semarang, Senin (11/4/2011) sore.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

DPP PDIP, sambungnya secara resmi telah mengirim surat kepada pimpinan DPR meminta untuk menunda pembangunan gedung baru tersebut.

Pasalnya, Puan menilai pembangunan gedung baru DPR saat ini belum mendesak dilakukan. Gedung yang ada sekarang masih bisa digunakan menunjang aktivitas anggota Dewan.

“Kami hanya meminta ditunda. Bukan sekarang karena menilai belum urgen untuk dibangun,” kata putri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri ini.

Menurut Puan, pihaknya lebih melihat bagaimana kinerja anggota Dewan dibandingkan membahas pembangunan gedung baru DPR yang sampai sekarang belum terlalu dibutuhkan.

oto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya