SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Burhan Aris Nugraha/JIBI/dok)

 Solopos.com, SOLO—PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali memberangkatkan dua perjalanan kereta api fakultatif, akhir pekan ini.

Perjalanan kereta api fakultatif dibuka untuk memenuhi permintaan masyarakat Solo, Klaten dan Yogyakarta terkait kebutuhan transportasi kereta api khususnya tujuan ke Jakarta pada akhir pekan.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Manager Humas PT KAI Daops VI Jogja, Sumarsono, menyampaikan perjalanan kereta fakultatif yang akan dijalankan PT KAI Daops VI Jogja adalah Argo Lawu fakultatif pada Jumat (30/8/2013dan Argo Dwipangga fakultatif pada Minggu (1/9/2013).

KA Argo Lawu fakultatif  akan bertolak dari Stasiun Solo Balapan 10.00 WIB. Sedangkan KA Argo Dwipangga fakultatif berangkat dari Stasiun Solo Balapan pukul 22.20 WIB. “Kedua kereta itu berkapasitas masing-masing 350 tempat duduk dengan harga tiket Rp 380 ribu,” kata Sumarsono, kepada solopos.com, Kamis (29/8/2013).

Sumarsono mengatakan animo masyarakat yang ingin menggunakan jasa kereta api masih tinggi.  “Maka PT KAI memberangkatkan dua kereta tambahan. Pemesanan tiket untuk dua kereta api tambahan itu juga sudah bisa di lakukan melalui applikasi Blackberry, website, contact center, minimarket dan agen penjualan resmi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya