SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com,  SEMARANGPSIS Semarang didera cedera jelang laga melawan Madura United FC pada pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (7/3).

“Ada empat pemain yang absen karena masih mengalami cedera,” kata Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius di Semarang, Senin (6/3/2023).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Empat pemain itu adalah  Eka Febri, Aqsha Saniskara, Vitinho dan striker andalan Carlos Fortes. “Memang ada empat pemain yang absen karena cedera. Namun ini tidak akan menyurutkan semangat tim untuk menampilkan performa terbaik guna memetik hasil maksimal,” ucap pelatih asal Malta itu.

Menurut dia, PSIS akan bermain sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. “Kami akan tampilkan permainan terbaik, perbaiki berbagai kesalahan di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” tambahnya.

Sebuah kabar baik jelang laga lawan Madura United nanti adalah bakal hadirnya suporter PSIS di stadion. Dan ini disebut Gilbert Agius sebagai hal positif untuk timnya.

“Kembalinya supoter yang akan hadir di stadion akan membantu memberikan energi lebih bagi pemain dan akan berdampak pada meningkatnya performa pemain,” kata Gilbert Agius menambahkan.

Berkaitan dengan lawan yang akan dihadapi pada pertandingan besok, Agius menyebut Madura United sebagai tim dengan pemain berpengalaman dan individu yang bagus. Melawan Madura United, menurut dia, akan menjadi pertandingan yang berat.

Meski demikian, kata dia, kondisi tim Madura United yang baru saja mengganti pelatih akan menjadi peluang yang bisa dimanfaatkan pada pertandingan nanti.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan poin 35 sedangkan Madura United menempati peringkat enam dengan poin 42. Dalam empat laga terakhir, Mahesa Jenar hanya meraih tiga kali imbang dan sekali kalah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya