SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Prostitusi artis menjerat nama NM dan PR dan muncikari O dan F.

Solopos.com, JAKARTA – Dua artis NM dan PR digerebek di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015), terkait prostitusi. Tak hanya NM dan PR, dua muncikari, O dan F diamankan polisi.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Polisi sudah menahan F dan O, keduanya dijerat dengan pidana perdagangan orang. Mereka beroperasi di hotel-hotel mewah di Jakarta.

“F itu manajer artis, dan O berprofesi setiap hari di night club (club malam) dia agak melambai sedikit,” katanya di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Dia menambahkan, tersangka O diduga adalah seorang mucikari, yang tugasnya mencari pelanggan kepada F.

“Kami masih terus kembangkan dalam HP (hand phone) O akan dilacak siapa saja konsumennya,” katanya.

Ada nama artis lain yang juga menjadi “anak buah” muncikari tersebut. “Ada nama-nama lain, artis terkenal, lagi ngetrend. Kita juga dapat dari mereka,” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015), seperti dilansir Detik.

Penyidik menyebut NM ini adalah Nikita Mirzani. Inisial PR masih belum disebut. Keduanya dianggap polisi sebagai korban.

“Artis-artis yang lain itu juga ditawarkan. Ada foto-fotonya juga,” jelas Umar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya