SOLOPOS.COM - Capture BBM Obie alias Robbi Abbas (Istimewa)

Prostitusi artis terus ditelusuri pihak penyidik Kepolisian Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA — Pemanggilan wanita berinisial TM menambah panjang deret kaum hawa yang terjerat kasus prostitusi. Meski pihak Kepolisian Jakarta Selatan enggan menyebut identitas TM  sebagai artis, namun pengacara muncikari Robbie Abbas (RA), Pieter Ell menyebut TM adalah salah satu artis Tanah Air.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Penyangkalan TM soal perkenalannya dengan Robbie, tidak senada dengan pernyataan Pieter. Menurut Pieter, TM kerap kontak dengan RA lewat handphone.

“Sering kontak, di HP Blackberry Obie (Robbie Abbas) memang ada kontak dia, dan percakapan sudah sejak lama,” ujar Pieter, sebagaimana dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (28/5/2015). [Baca: TM Menyangkal Kenal RA]

Berdasarkan keterangan Pieter, RA akan diperiksa kembali oleh pihak penyidik pekan ini, terkait dengan penyangkalan TM.

“Klien saya mau diperiksa lagi minggu ini karena hasil pemeriksaan saksi TM menyangkal, mengaku engga kenal Obie,” jelas Pieter.

“Obie kenal dengan TM artis sinetron, bukan penyanyi dangdut ya. Jadi Obie mengaku ke saya dia kenal, kecuali Roro Fitria klien saya enggak kenal dan enggak pernah menyebutkan nama itu saat diperiksa,” tegas Pieter.

Sementara itu, pihak penyidik tetap bersikeras tidak akan membongkar identitas TM karena wanita yang terseret dalam kasus prostitusi artis tersebut berstatus saksi, sehingga tidak akan dibuka dalam ranah publik. Namun begitu, menurut Wakapolres Jakarta Selatan AKBP Surawan, tarif TM berkisar Rp80 juta.

“Seperti yang rekan-rekan sudah ketahuilah, tarifnya sekitar Rp 80 jutaan. Sekitar itu pokoknya,” ungkap Surawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Liputan6, Kamis.

Surawan juga menyebut, TM kerap meminta pekerjaan kepada muncikari Robbie atau yang akrab disapa Obbie.

“Ya selama ini memang terkait dengan kegiatan RA. Ya pengakuannya begitu, TM sering minta job ke RA. Kita periksa karena ada dalam daftar,” tandas Surawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya