SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Prostitusi artis kembali mengemuka setelah Nikita Mirzani tertangkap di hotel di Sudirman. Nikita punya alasan mengapa dia dalam kondisi ganti baju di kamar hotel.

Solopos.com, JAKARTA — Nikita Mirzani membeberkan kronologi penangkapan dirinya saat berada di sebuah hotel mewah di Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015) malam. Dia menjelaskan kenapa dia mengenakan baju yang tak lengkap saat ditangkap.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Dalam Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One, Selasa (15/12/2015) malam, Nikita dihadirkan untuk kembali menjelaskan kronologi penangkapannya. Menurutnya, saat itu dia sedang janjian untuk bertemu seorang laki-laki kaya melalui seorang rekannya yang bernama Cici. Cici, menurut Nikita, adalah seorang pegawai perusahaan asuransi di Jakarta.

“Saat itu, saya ditelepon. ‘Kamu lagi di mana?’, ‘lagi syuting’. Dia bilang mau ngenalin saya sama cowok ganteng, tajir, saya oke saja. Orang saya juga butuh kerjaan, saya juga punya pekerja. Saya kebetulan janjian sama Mas Dhani. Sebelum ketemu Mas Dhani, Cici telepon lagi, ‘jadi ketemuan ga?’ saya bilang dimana, ternyata enggak jauh dari tempat saya. Saya ke sana [ke kamar hotel],” cerita Nikita di ILC.

Sesampainya di kamar hotel, Nikita mengaku bertemu dengan seorang laki-laki bertubuh besar yang memberinya kunci kamar hotel. Laki-laki itu yang kemudian–seperti diberitakan sebelumnya–keluar dari kamar Hotel Indonesia Kempinski itu. Setelah itu, Nikita masuk ke dalam kamar hotel hingga penggerebekan terjadi.

“Saya mikir karena hotel berbintang pakai kartu, enggak mungkin ada orang lain yang bisa masuk,” kata Nikita.

Saat host ILC, Karni Ilyas, bertanya mengapa Nikita bisa begitu saja mau masuk kamar laki-laki yang baru saja dikenalnya, pemain Nenek Gayungitu beralasan harus segera ganti baju karena sedang menstruasi. “Saya waktu itu sedang datang bulan dan saat itu sudah mau kering, dan saya harus ganti baju.”

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku sudah biasa bergaul dengan laki-laki yang sudah dikenal. Apalagi, katanya, laki-laki ini merupakan kenalan temannya yang disebutnya sebagai Cici tersebut. “Saya janda, kalau ketemu laki-laki dikawinin, ya saya mau. Kalau teman mengatakan kenal dengan dia ya saya percaya saja.”

Dalam kesempatan yang sama, pengacara yang juga politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, mempertanyakan keterangan Nikita itu. “Orang akan bertanya, bagaimana bisa Nikita ketemu laki-laki ganteng yang memberinya kunci, kemudian mengajaknya masuk kamar. Apalagi tadi dikatakan sudah ada laki-laki di dalam, orang akan berpikir macam-macam. Ini yang saya bilang, kita harus waspada. Hati-hati Niki,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya