SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (JIBI/Solopos/Dok.)

Prostitusi artis yang melibatkan Nikita Mirzani diungkap polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Kasus prostitusi artis kembali terungkap. Kali ini Bareskrim Polri menangkap dua artis perempuan NM dan PR diamankan dari hotel mewah di kawasan Sudirman, Jakarta.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

“Keduanya korban,” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Kedua artis itu, penyidik menyebut NM sebagai Nikita Mirzani, akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan. Kedua artis itu ditawarkan dengan tarif puluhan juta rupiah sekali main.

Pengacara Nikita Mirzani, Partahi Sihombing, menjelaskan kronologi penangkapan kliennya. Nikita tertangkap polisi ketika dalam keadaan setengah bugil.

Dilansir Okezone, Jumat (11/12/2015), menurut Partahi Sihombing pengacara yang mengaku kuasa hukum Nikita Mirzani, kliennya ditangkap Kepolisian saat tidak mengenakan pakaian secara utuh, hal tersebut dikarenakan saat penangkapan, Nikita tengah berganti pakaian.

Nikita berada di dalam kamar hotel tersebut bersama dengan lelaki anak buah Cici, pekerja asuransi dan EO yang hendak memberikan pekerjaan kepada Nikita.

Saat lelaki tersebut keluar kamar hotel, Nikita yang baru membeli baju, ingin mencoba pakaian tersebut. Namun ternyata lelaki itu nyelonong masuk ke kamar hotel dengan posisi Nikita sedang tak mengenakan busana.

“Tidak lama kemudian laki-laki ini meninggalkan kamar hotel. Dan Nikita baru belanja baju baru terus ganti pakaian. Nah waktu Niki lagi ganti pakaian, dia hanya pakai pakaian dalam saja terus masuk rombongan. Nikita sendiri enggak tahu-menahu,” terang Partahi Sihombing yang mengaku Pengacara Nikita Mirzani saat ditemui di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Nikita Mirzani ditangkap saat ia berada dalam sebuah kamar hotel Kempinski, Jakarta Pusat, kamis (10/12/2015) malam. Tidak hanya Nikita Mirzani, pihak Kepolisian juga mengamankan artis berinisial PR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya