SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram.com)

Prostitusi artis NM dan PR terungkap. Keduanya pasang tarif selangit.

Solopos.com, JAKARTA – Kasus prostitusi artis kembali terungkap. Kali ini Bareskrim Polri menangkap dua artis perempuan NM dan PR diamankan dari hotel mewah di kawasan Sudirman, Jakarta.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Belakangan artis berinisial NM diakui Nikita Mirzani. Seperti dilansir Okezone, Kamis (10/12/2015), Petugas Direktorat Bareskrim Mabes Polri telah menangkap seorang artis wanita berinisial NM. Diketahui NM ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online.

Dua artis yang ditangkap petugas kepolisian, NM dan PR atas dugaan prostitusi online ternyata diketahui bukan “pemain baru”.

Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya mengatakan, berdasarkan pengebangan penyidikan yang diperoleh dua artis tersebut memasang harga hingga puluhan juta.

“Paling murah short time Rp50-120 juta, dan ini masih kita kembangkan,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis 11 Desember 2015 malam.

Umar mengatakan, untuk mengencani para artis tersebut, pelanggan hidung belang harus membayar uang muka sebesar Rp10 juta yang dijadikan sebagai DP (Down Payment). “DP Rp10 juta itu lewat transfer,” katanya.

Sekedar informasi NM dan PR ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat, petugas juga mengamankan dua orang lelaki berinisial O dan F.

Tak hanya dua artis NM dan PR saja yang ikut diperdagangkan O dan F. Ada nama artis lain yang juga menjadi “anak buah” germo tersebut.

“Ada nama-nama lain, artis terkenal, lagi ngetrend. Kita juga dapat dari mereka,” kata Kasubdit Judisila Dittipidum Bareskrim Polri, Kombes Umar Fana di Bareskrim Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Penyidik menyebut NM ini adalah Nikita Mirzani. Inisial PR masih belum disebut. Keduanya dianggap polisi sebagai korban.

“Artis-artis yang lain itu juga ditawarkan. Ada foto-fotonya juga,” jelas Umar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya