SOLOPOS.COM - Bus tingkat Werkudara. (dok SOLOPOS)

Bus tingkat Werkudara. (dok SOLOPOS)

SOLO–Bank Rakyat Indonesia (BRI) bakal mempromosikan produk kartu uang, Brizzi, secara besar-besaran.

Promosi BRI & E9pay Perkuat Kolaborasi Tingkatkan Layanan Finansial bagi PMI di Korsel

Promosi bakal dilakukan dengan menerjunkan 60 orang anggota tim direct seling alias pemasaran langsung. Kegiatan yang dihelat Kamis (8/3/2012) ini unik, anggota tim tersebut akan keliling Solo menggunakan bus tumpuk Werkudara.

Assistant Manager Micro Banking (AMBM) BRI Solo Slamet Riyadi, Siswantoro, mengungkapkan rencana promosi Brizzi Kamis tersebut sengaja dilakukan besar-besaran agar menjangkau masyarakat dalam jumlah besar dan cakupan lebih luas. Rencananya, tim akan berangkat dari depan kantor BRI Slamet Riyadi keliling Solo, sesuai rute Werkudara dan berhenti di empat titik strategis untuk promosi.

“Rombongan akan berhenti di Gladak, Pasar Gede, UNS, dan Jurug. Sekitar 15 menit, 60 orang peserta akan membagikan brosur mengenai Brizzi. Masyarakat yang tertarik bisa mendapatkan kartu ini di kantor BRI terdekat,” terang Siswantoro, saat ditemui wartawan, di kantornya, Selasa (6/3/2012).

Siswantoro mengatakan promosi Brizzi dengan menggunakan Werkudara juga sebagai bagian dari upaya mendukung pariwisata Solo. Diharapkan, kegiatan yang dimulai pukul 08.30 WIB ini, akan disambut antusias masyarakat Solo.

Sementara Supervisior Dana Jasa BRI Slamet Riyadi, Rahayuningsih (Ayu), menambahkan meski Brizzi telah di-launching di Jogja, sosialisasinya di Solo belum banyak dilakukan. Lantaran itu, kegiatan pada Kamis besok diharapkan mampu menjaring makin banyak masyarakat Solo yang memegang kartu uang BRI tersebut.

JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya