SOLOPOS.COM - Ayu Thalia alias Thata Anma. (Instagram/@thata_anma)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar dugaan penganiayaan yang dilakukan putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnomo, terhadap artis Ayu Thalia sempat ramai diperbincangkan di berbagai media. Ayu kemudian melaporkan Nicholas Sean atas dugaan kasus penganiayaan ke polsek Penjaringan, Jakarta pada Jumat (27/8/2021). Lantas seperti apa profil Ayu Thalia yang mengaku dianiaya putra sulung Ahok?

Ayu Thalia bukanlah pendatang baru di industri hiburan Indonea. Dia pernah membintangi beberapa sinetron seperti Raden Kian Santang, Si Cemong, Kami Bukan Malaikat, Cinta Yang Sama, dan film Bima Satria Garuda.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Baca Juga: Oppo A11K Dirilis Tahun Lalu Tapi Tetap Digandrungi Peminat, Begini Spesifikasinya

Profil Ayu Thalia

Ayu Thalia juga dikenal dengan Thata Anma lahir pada 8 Mei 1996 di Jakarta. Selain menjadi pesinetron, Thata juga dikenal sebagai selebgram. Akun instagramnya @thata_anma hingga kini memiliki 6.400 pengikut. Dia kerap membagikan foto-foto dirinya yang berpose dengan mobil-mobil sport. Dia diketahui bekerja di Prestige Motorcars.

Dikutip dari Detik, Rabu (1/9/2021), Thata juga berkecimpung di dunia tarik suara dengan debut bersama Trio Sailormoon dengan merilis single berjudul OMG (Baby don’t go) pada 2012. Saat menjadi penyanyi itulah namanya melejit hingga menjadi artis seperti sekarang.

Baca Juga: Sebabkan Mahasiswa Wonogiri Meninggal, Begini Detik-detik Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu di Madiun

Selain bermain sinetron dan Film, Ayu Thalia juga kerap tampil di FTV. Perempuan berusia 25 tahun tersebut juga menekuni profesi di bidang event organizer.

Korban Penyerangan di Klub Malam

Dikutip dari Suara, Thata sebelumnya pernah ramai diperbincangkan setelah menjadi korban penyerangan oleh perempuan berinisial NG di sebuah klub malam pada 2016 silam. Ia dituding merebut kekasih perempuan berinisial NG itu.

Baca Juga: Duh! Kenakan Pakaian Terlalu Seksi, Model Ini Diusir dari Mal

Selebgram tersebut mengalami luka serius pada bagian telinga akibat serangan tersebut. Thata pun melaporkan kejadian yang menimpanya ke pihak kepolisian.

Foto Bareng Anak Ahok

Unggahan foto Instagram Thata yang tengah mejeng di mobil sport warna merah dan dirangkul Nicholas Sean juga sempat mencuri perhatian netizen. Begitu pula Sean yang mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Banyak yang berpedapat bahwa mereka berdua memiliki hubungan spesial.

Namun pasca kejadian yang membuat Thata terluka dan melaporkan Sean ke pihak kepolisian, foto yang diunggah pada awal Agustus 2021 lalu, kemudian dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya