SOLOPOS.COM - Priyo Hadi Sutanto (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Pengusaha terkemuka asal Solo, Priyo Hadi Susanto, yang meninggal dunia di Singapura. akan dimakamkan di Taman Memorial Delingan Jumat (12/12/2014) depan. Hal tersebut diungkapkan salah seorang sahabat Priyo, Sumartono Hadinoto, saat dihubungi Solopos.com, Minggu (7/12/2014).

Sumartono mengatakan jenazah Priyo diperkirakan tiba di Tanah Air pada Senin (8/12/2014) pukul 10.00 WIB. Dia menuturkan jenazah akan di bawa ke Rumah Duka Thiong Ting ruang E. Namun sebelumnya akan di bawa ke kediaman almarhum di Palur, Karanganyar, terlebih dulu.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Sumartono menambahkan belum ada persiapan khusus dalam acara pemakaman itu. Menurut dia, baru menyediakan ambulans untuk menjemput jenazah di Bandara Adi Soemarmo.

“Persiapannya biasa saja, saat ini baru menyiapkan ambulans untuk menjemput jenazah. Nanti pasti ada upacara keagaman dalam prosesi pemakaman itu. Beliau itu orang sosial, punya banyak teman kerana selain pengusaha yang sukses juga aktif di beberapa organisasi, jadi pasti banyak yang hadir,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya