SOLOPOS.COM - Ilustrasi poligami (Freepik.com)

Solopos.com, SOLO — Pria Thailand mendadak viral di media sosial setelah terungkap memiliki 8 istri yang tinggal bersama dalam satu atap rumah.

Dilansir dari Oddity Central, Senin (31/1/2022),  pria bernama Ong Dam yang merupakan seniman tato gaya tradisional. Dia menceritakan kisah rumah tangganya saat wawancara khusus dengan komedian asal Thailand mengenai status perkawinannya yang kontroversial.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Hal tersebut dikarenakan dirinya tidak menikah dengan satu wanita, tetapi dengan delapan wanita.

Baca Juga: Kisah Sukses Pemain Esport Asal Solo Tampil di Liga Thailand

“Dia mungkin pria paling perhatian yang pernah kami lihat” ucap salah satu istri Ong Dam juga menambahkan bahwa suaminya memperlakukan dengan sangat baik sehingga mereka jarang bertengkar.

Dua dari istrinya saat ini sedang hamil dan sudah memiliki anak dari istri pertamanya. Mereka semua tinggal satu rumah dengan empat kamar tidur dan tidak ada yang mempermasalahkan ini.

Ong Dam memiliki akun media sosial dan Youtube, meskipun banyak orang mengira dia kaya, Ong Dam langsung memberikan penjelasan bahwa itu tidak benar.

Baca juga: 50.000 Liter Minyak Tumpah ke Laut, Pantai Thailand Jadi Area Bencana

Setiap anggota keluarganya memiliki kewajiban masing-masing, dan istrinya mencari nafkah dengan melakukan pekerjaan rumah tangga, atau menjual berbagai produk dari makanan hingga kosmetik dan aksesoris buatan tangan.

Setelah wawancara tersebut topik ini langsung menjadi banyak perdebatan khususnya di media sosial Thailand.

Meskipun banyak yang setuju dengan pernikahan Ong Dam masih banyak orang yang menganggap hal ini tidak seharusnya terjadi di negara seperti Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya