SOLOPOS.COM - Lelaki sejati tak takut pinky (Instagram)

Beredar foto pernikahan dengan dekorasi Hello Kitty, netizen heboh.

Solopos.com, SOLO – Foto pernikahan unik beredar di Instagram. Foto tersebut menampilkan pasangan pengantin duduk di tempat dengan dekorasi bertema Hello Kitty. Foto tersebut menjadi perbincangan khalayak Internet (netizen) karena penjelasan dalam foto tersebut yang menyebut lelaki sejati tidak takut pinky demi sang istri.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Foto tersebut diunggah pengelola akun Instagram @justparody, Selasa (6/12/2016). Tidak ada penjelasan pasti di mana foto itu diambil dan siapa pengantin yang ada di foto tersebut. Dalam foto tersebut nampak pasangan pengantin dengan busana serba putih duduk di kursi pengantin. Yang membuat foto itu unik adalah dekorasi yang sangat feminin dan latar belakang bergambar tokoh kartun Hello Kitty.

Foto tersebut seolah-olah mengapresiasi kesediaan pengantin pria menikah dengan dekorasi yang identik dengan hal-hal yang disukai perempuan. Oleh karena itu si pengantin pria disebut sebagai laki-laki sejati.

Saat dipantau Solopos.com, Selasa malam pukul 18.56 WIB, foto tersebut baru diunggah kurang lebih 2 jam sebelumnya. Foto tersebut sudah mendapat lebih dari 1.340 like dari netizen.

Komentar pun bermunculan, ada yang mengucap kekaguman, ada yang me-mention pacar atau kekasihnya. Foto tersebut seolah-olah menjadi inspirasi pasangan muda untuk melakukan pernikahan dengan tema serupa.

Nanti kek gini ya tapi Doraemon bukan Hello Kitty,” tulis akun @sellyapebriani.

Greget yank, good idea juga tapi jangan pakai Hello Kitty ah, nanti ada Hello Kitty di antara kita,*salahfokus,” tulis akun @nikol_erin.

Mengko nikah kayak iku,” tulis akun @annisafitrianisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya