SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo menyampaikan arahan saat menghadiri peluncuran Program Pelaksanaan Rekomendasi Penyelesaian Non-Yudisial Pelanggaran Hak Asasi Manusia Berat di Indonesia di Pidie, Aceh, Selasa (27/6/2023). (Antara/Gilang Galiartha)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan respons menohok usai disebut dengan bahasa yang kasar oleh Rocky Gerung. 

Jokowi bahkan tidak terlalu peduli dengan langkah yang sejumlah pihak yang melaporkan Rocky Gerung ke Bareskrim Polri. 

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Orang nomor satu di Indonesia itu hanya memberi senyum tipis dan mengaku tak ingin memikirkan hal di luar program pemerintah. 

Untuk diketahui, Rocky dilaporkan karena melontarkan umpatan yang tak layak untuk didengar, yaitu Rocky menyebut Jokowi dengan kata-kata yang tidak pantas. 

“Itu hal-hal kecillah,” ucapnya usai menghadiri menghadiri Pembukaan Gelar Batik Nusantara 2023 di Senayan Park, Rabu (2/8/2023), dilansir Bisnis.com. 

Presiden Ke-7 RI itu melanjutkan tak mau ambil pusing dengan laporan tersebut. “Saya [fokus] kerja saja,” ucap mantan Wali Kota Solo itu. 

Diberitakan sebelumnya, belum lama ini terdapat laporan yang telah diterima dan teregister dengan nomor: LP/B/4459/VII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, tertanggal 31 Juli 2023. 

Laporan tersebut ditujukan kepada Rocky dan Refly yang merupakan orang yang diduga menyebarluaskan pernyataan Rocky tersebut.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Jokowi Tanggapi Umpatan Rocky Gerung: Itu Hal Kecil..”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya