SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Espos) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini menggelar rapat kerja dengan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II di Istana Bogor, Jawa Barat. Rapat ini dihadiri seluruh menteri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Senin (21/2), acara akan berlangsung di Ruang Garuda Istana Bogor pukul 10.00 WIB. Selain para menteri, para pimpinan BUMN juga akan hadir dalam rapat terbatas itu.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga menggelar rapat kerja bidang ekonomi di Istana Bogor, akhir Desember 2010 lalu. Pada retreat itu, dihasilkan draf aksi nyata, arah tujuan dan strategi pencapaian target pertumbuhan ekonomi hingga empat tahun ke depan.

Untuk keperluan tersebut, pemerintah telah merancang rumusan yang akan menjadi landasan percepatan pertumbuhan nasional. Rumusan berisi paparan detil mengenai proyek pembangunan ekonomi yang akan digelar di berbagai daerah itu ditargetkan tuntas disusun dan disampaikan ke masyarakat pada April 2011. Tak hanya di Istana Bogor, Presiden pernah menggelar retreat di Istana Presiden Cipanas dan Tampaksiring.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya