SOLOPOS.COM - Mikel Arteta (laman resmi tim Arsenal)

Solopos.com, JAKARTA – Laga pembuka Liga Inggris pada akhir pekan ini akan mempertemukan Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, London, Sabtu (23/4/22) pukul 18.30 WIB.

Menghadapi Manchester United di Emirates Stadium, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan persiapan timnya sangat minim setelah pertandingan melawan Chelsea tengah pekan ini. Selain itu, Arteta juga mengisyaratkan kepada seluruh timnya untuk tidak terbuai setelah menang atas Chelsea di tengah pekan lalu karena harus menyiapkan mental untuk melawan MU.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Arsenal Vs MU, Liverpool Vs Everton

“Saya sekarang memikirkan Manchester United. Yang ini [kemenangan atas Chelsea] sudah selesai sekarang, kami sudah menikmatinya di ruang ganti. Sekarang ini tentang pemulihan, mempersiapkan mental,” ucap Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal.

Arteta juga mengakui pertandingan melawan MU akan sangat berpengaruh untuk timnya di sisa pertandingan Liga Inggris. Arteta meminta dukungan dari fans untuk memenuhi Emirates Stadium pada laga Sabtu malam.

Baca Juga: Persis Solo Women Resmi Terbentuk, Kekuatannya Ngeri

“Kami tidak punya waktu untuk mempersiapkan pertandingan, jadi kami harus membutuhkan orang-orang kami [suporter] untuk muncul dan menjadikan Emirates tempat yang hidup ketika melawan Manchester United,” lanjut Arteta.

Kedua tim sama-sama menginginkan poin penuh untuk mengejar Tottenham Hotspur di peringkat keempat. Saat ini Arsenal berada di posisi kelima dengan poin 57 sama dengan Tottenham, sedangkan Manchester United berada di posisi keenam, berbeda tiga poin.

Baca Juga: Skuad Persis Mulai Diliburkan, Setelah Lebaran Pengumuman Pemain Anyar

Laga Arsenal vs MU diprediksi akan seru. Jika melihat sisa pertandingan dari kedua tim di Liga Inggris, keduanya sama-sama memiliki kesempatan untuk finish di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Tulisan ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Arsenal Vs MU, Arteta Tidak Mau Jumawa Meski Punya Modal Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya