SOLOPOS.COM - Kereta Prameks seperti ini yang terguling di wilayah Kalasan, Sleman, DIY, Selasa (23/10/2012) sore. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Kereta Prameks seperti ini yang terguling di wilayah Kalasan, Sleman, DIY, Selasa (23/10/2012) sore. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SLEMAN-Kereta Prambanan Ekspres terguling di Kalasan, Sleman. Dalam kecelakaan itu sejumlah penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bhayangkara Sleman.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pantauan Harian Jogja di lokasi kejadian pukul 17.50 WIB, korban kecelakaan dibawa menggunakan dua unit Ambulan. Sementara petugas kepolisian dari Polres Sleman bersama warga bergotong royong mengevakuasi korban.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti jumlah korban luka-luka. Namun tampak ada puluhan penumpang yang mengalami luka-luka.

Untuk memperlancar evakuasi korban, polisi menutup akses jalan arah Brebah. Polisi juga meminta warga tidak memadati jalan Jogja-Solo untuk lalu lintas ambulan menuju RS Bhayangkara dan RS Panti Rini

Seperti diketahui, KA Prameks itu anjlok sekitar pukul 17.00 WIB. Dari foto yang beredar di situs jejaring sosial, kerusakan kereta cukup parah. Satu gerbong bahkan terguling ke tanah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya