SOLOPOS.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat berbicara dalam forum International Institute for Strategic Studies (IISS) Shangri-La Dialogue 2023 di Singapura, Sabtu (3/6/2023). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengajak kader partainya untuk tetap tenang jika ada pihak yang menghina. Hal itu terungkap saat ia berbicara di Konsolidasi Akbar Partai Gerindra se-Jakarta Timur yang digelar di GOR Velodrom, Jakarta Timur, Minggu (16/7/2023).

Prabowo menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dengan tidak bersikap reaktif saat ada pihak yang menghina atau memfitnah. Dia berpesan agar fitnah dan hinaan tersebut dibalas dengan kebaikan atau hal-hal positif.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Pahami, perjuangan kita berada di jalan yang benar. Jangan reaktif, orang mau ngomong apa kita hanya ngomong kebaikan dan kebenaran. Semakin diejek, semakin dihina, kita senyum, tunjukkan the power of smile,” imbuhnya.

Prabowo Subianto mengingatkan semangat pendirian Partai Gerindra yang menurutnya dilatarbelakangi tekad bulat untuk berbakti kepada bangsa dan negara.

Selain itu, partai Gerindra, menurut Prabowo, memiliki cita-cita yang mulai dan tulus untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran di seluruh penjuru Indonesia.

“Saudara-saudara sekalian, Partai Gerindra kita dirikan karena kita bertekad ingin menyumbangkan darma bakti kita, ingin menyumbangkan tenaga dan pikiran kita,” ungkapnya.

Tekad dan hal-hal positif tersebut nantinya diharapkan dapat membantu negeri ini dalam menyelesaikan beragam permasalahan yang ada, seperti kemiskinan dan penderitaan rakyat.

“Kita ingin menyumbang pemecahan masalah dan solusi atas kesulitan-kesulitan rakyat. Kita ingin menghilangkan penderitaan rakyat di seluruh Indonesia,” pungkas Prabowo Subianto.

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Sering Dihina, Prabowo: Tunjukkan The Power of Smile!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya