SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Menpera Suharso Monoarfa

Jakarta (Solopos.com)– Menteri Perumahan Rakyat (Mepnera) Suharso Monoarfa mengundurkan diri bertepatan dengan reshuffle kabinet yang akan dilakukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Promosi Beredar Video Hoax Uang Hilang, Pengamat Sebut Menabung di Bank Sangat Aman

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tempat Suharso bernaung terkejut dengan pengunduran diri tersebut.

“Sebelumnya tidak ada pembicaraan itu. Saya terkejut dia mengundurkan diri,” kata Ketua DPP PPP Hasrul Azhar, Senin (17/10/2011).

Menurut Harsul, isu pengunduran diri Suharso selama ini tidak pernah terdengar di internal partainya. Suharso sendiri belum pernah meminta izin atau memberitahukan niatnya kepada pimpinan PPP.

PPP akan segera menggelar rapat untuk menyikapi pengunduran diri Suharso dari kursi Menpera. Suharso sendiri juga akan dipanggil ke DPP PPP.

“Iya, tapi itu teknis lah,” kata Hasrul.

Sebelumnya, Presiden SBY mengumumkan pengunduran diri Suharso. Suharso mundur karena persoalan pribadi. Presiden mengungkapkan sejumlah apresiasi kepada Suharso selama 2 tahun berada di KIB II. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya