SOLOPOS.COM - Ilustrasi potongan tubuh manusia (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — Potongan paha manusia ditemukan di Jl. Diponegoro, Ungaran, Kabupaten Semarang, oleh seorang warga hari Senin (25/11/2013) malam. Lokasi penemuan tidak jauh dari tempat potongan kaki ditemukan oleh siswa SMP, Giri Leksana, Selasa (22/10/2013) lalu. Belum diketahui si pemilik potongan tubuh tersebut.

Potongan paha itu ditemukan oleh seorang warga bernama Harni, 25. Saat itu, Harni hendak membeli lauk dan melihat paha tergeletak di selokan dekat rumahnya ketika membuka pagar.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Harni kemudian melaporkan penemuan tersebut ke pihak kepolisian setempat. Setelah dilakukan olah TKP, potongan paha dikirimkan ke RS Bhayangkara Semarang.

Kabid Dokkes Polda Jateng Kombes Pol Musyafak mengatakan, kondisi potongan paha tersebut dalam keadaan masih basah. Saat ditemukan potongan paha masih dalam proses pembusukan.

“Datangnya (potongan paha) kemarin. Masih basah saat ditemukan. Itu masih dalam tahap pembusukan,” kata Musyafak, Rabu (27/11/2013).

Terkait apakah potongan paha tersebut berhubungan dengan potongan kaki yang ditemukan di selokan yang sama tanggal 22 Oktober lalu, menurut Musyafak tidak saling berhubungan, karena potongan kaki yang lebih dulu ditemukan sudah dalam keadaan kering.

“Sepertinya tidak berhubungan, karena yang ditemukan ini masih basah, yang kemarin sudah kering,” tandasnya.

Meski demikian, ia belum bisa memberi keteramgan rinci terkait potongan paha tersebut karena hingga saat ini masih dalam proses identifikasi. “Nanti saya lihat dulu untuk lebih lengkapnya,” tegas Musyafak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya