SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah kepala, lengan dan pantat, polisi kembali menemukan potongan tubuh manusia yang diduga korban mutilasi. Seorang warga menemukan kaki dan tangan di pintu air Kalibaru, Cililitan, Jakarta Timur, tak jauh dari lokasi penemuan sebelumnya.

“Seorang warga bernama Iwan menemukan kaki dan tangan ada jarinya di pintu air,” kata Kasatreskrim Jakarta Timur Nicolas Lilipaly saat dihubungi, Jumat (15/10).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Dia menjelaskan, potongan itu ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu warga tengah melihat-lihat tumpukan sampah yang berada di sekitar lokasi. Saat itu ditemukanlah potongan itu.

“Sudah dibawa ke RS Polri, untuk dikumpulkan bersama potongan tubuh lain,” jelasnya.

Polisi hingga kini masih melakukan pencarian potongan tubuh lain. Diharapkan juga bantuan masyarakat agar turut membantu kerja polisi. Polisi hingga kini belum mengetahui motif dan identitas korban.

“Kita harap bantuan masyarakat, saat ini masih gelap. Kita terus melakukan penyelidikan,” tutupnya.

Pada Selasa (12/10) ditemukan potongan kepala yang diduga pria berusia 30-an tahun di pintu air Kramat Jati, Kalibaru. Saat itu warga mengira potongan kepala itu boneka. Saat diketahui itu bagian tubuh manusia, langsung dilaporkan ke polisi.

Setelah ditemukan kepala, berturut-turut ditemukan potongan tubuh lain, yakni lengan dan pantat di pintu air Kalibaru, Cililitan. Polisi menduga pelaku memiliki orientasi seksual tertentu karena kelamin korban hilang.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya