SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemabuk yang dicokok polisi. (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS)

Solo (Solopos.com)–Jajaran Polsek Jebres gencar melakukan razia Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah tempat seiring berjalannya momentum Ramadan.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

Setidaknya, 30-an pemabuk ditangkap aparat kepolisian selama berlangsungnya bulan puasa kali ini.

Menurut Kasihumas, Aiptu Suradi mewakili Kapolsek Jebres, Kompol I Wayan Sudhita gencarnya razia yang dilakukan petugas dalam rangka cipta kondisi di Jebres.

Diharapkan, melalui razia tersebut situasi dan kondisi di Jebres tetap aman terkendali. Kali terakhir, razia Pekat dilakukan di salah satu SD di Pucang Sawit (bukan SD N Pucang Sawit sebagaimana diberitakan sebelumnnya). Di tempat tersebut, polisi meringkus sembilan pemabuk dan beberapa botol Miras jenis ciu.

“Razia terus digencarkan. Biasanya, mereka yang ditangkap ada yang dibina, membuat pernyataan tertulis agar tidak mengulangi lagi dan dikenakan pasal Tipiring,” terang Aiptu Suradi yang juga mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Listyo Sigit Prabowo kepada Espos, Senin (15/8/2011).

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya