SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Mabes Polri mulai membuka lokasi-lokasi yang pernah disinggahi Nazaruddin selama pelarian di Amerika Selatan. Termasuk negara di mana Nazaruddin melakukan percakapan lewat Skype dengan Iwan Piliang.

“Dia di Dominika sejak wawancara Skype,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Selasa (9/8/2011).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Anton menegaskan, dalam melakukan tur pelarian, Nazaruddin selalu ditemani istrinya. Namun Anton belum bisa memastikan di mana kini Neneng Sri Wahyuni setelah Nazaruddin tertangkap di Cartagena, Kolombia. “Saya belum dapat informasi, karena tim dari sana belum memberi kabar,” imbuhnya.

Nazaruddin kini ditahan di markas polisi di Bogota. Dia ditahan seorang diri menunggu proses pemulangan ke Indonesia. Nazaruddin sudah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka kasus Wisma Atlet. Dia pergi ke Singapura pada 23 Mei 2011, kemudian memulai petualangan pelariannya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya