SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Jajaran Polresta Solo gencar merazia penyakit masyarakat (Pekat) di kawasan Kota Bengawan sejak awal Maret.  Razia dilakukan sebagai atensi aparat kepolisian dalam menyikapi keluhan masyarakat terkait merebaknya PSK, Waria, Miras, dan beberapa Pekat lainnya.

Menurut Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana razia rutin itu dipimpin langsung Kasat Sabara, Kompol Muh Nur.  Selama ini, terdapat lima PSK dan tiga Waria terjaring razia di kawasan Banjarsari. Di sisi lain delapan pemabuk di kompleks Stadion Manahan lengkap dengan barang bukti (BB) beberapa satu liter ciu juga ikut ditangkap.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

“Apa yang dilakukan ini atas dorongan seluruh elemen masyarakat di Solo juga. Kami berharap, nantinya ada kerjasama atau partisipasi yang bagus dari masyarakat dalam upaya memerangi Pekat,” tegas dia saat ditemui Espos di ruang kerjanya pekan kemarin.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya