SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Polresta Solo menyiapkan 300 personel polisi dalam pelaksanaan Operasi Lilin Candi 2010 yang berlangsung 24 Desember 2010 hingga 2 Januari 2011, untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru di Kota Solo.

Kabag Ops Polresta Solo, Kompol Giyono, didampingi Kasubag Humas, AKP Edi Wibowo, mewakili Kapolresta, Kombes Pol Nana Sudjana, saat ditemui wartawan seusai Rapat Koordinasi Lintas Sektoral di Mapolresta, Selasa (21/12), menjelaskan personel polisi yang dikerahkan akan mengamankan di 13 gereja yang dinilai mempunyai daya tampung jemaah berskala besar.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Di antaranya di GKJ Manahan, Banjarsari; Gereja Santo Petrus, Laweyan; GKI Sangkrah, Pasar Kliwon; dan Gereja Maria Regina, Jebres. Selain itu, pihaknya juga akan menempatkan personel di lima pos pengamanan (Pospam) di titik-titik ruas jalan yang dianggap dapat menimbulkan penumpakan kendaraan, yakni di Singosaren, Gladak, Widuran, Manahan dan Gendengan.

“Masing-masing gereja dan Pospam akan dijaga 12 personel polisi dari berbagai satuan,” tandasnya.

m93

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya