SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SERAHKAN KURBAN—Kapolres Grobogan AKBP Y Ragil Heru S SIK (kedua dari kiri) didampingi Wakapolres Kompol Anton Perda SIK (tiga dari kiri) menyerahkan hewan kurban kepada Ketua panitia kurban Iptu Maesur di komplek asrama Polres Grobogan, Minggu (6/11/2011). (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Polres Grobogan menyembelih 30 ekor kambing dan tiga ekor sapi di Hari raya Idul Adha 1432 H Tahun 2011 ini. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Iman kompleks asrama Polres setempat, Minggu (6/11/2011).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Secara simbolis Kapolres AKBP Y Ragil Heru S SIK MHum menyerahkan seekor sapi kurban kepada ketua panitia Idul Adha Polres Grobogan Iptu Maesur sebelum dilakukan penyembelihan hewan kurban.

“Puluhan hewan kurban ini merupakan sumbangan dari keluarga besar Polres Grobogan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa saling berbagi dan peduli sesama. Tidak hanya pada saat Idul Adha saja, namun juga dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Anton Perda SIK dan Kasubag Humas AKP Ngadiyo SH.

Dari hasil penyembelihan hewan kurban tersebut, didapat 1.500 paket daging yang dibagikan kepada masyarakat  Kota Purwodadi dan sekitarnya termasuk warga lingkungan sekitar asrama yang dianggap berhak menerima.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya