SOLOPOS.COM - Y Ragil Heru (Dok.SOLOPOS)

Y Ragil Heru (Dok.SOLOPOS)

Grobogan (Solopos.com)–Dalam rangka HUT ke-57 Bhayangkari,  HUT ke-63 Polisi Wanita (Polwan) dan HUT ke-56 Lalu Lintas, Polres Grobogan akan mengelar kegiatan olahraga massal Pit-pitan Bareng Kapolres.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

“Kegiatan olahraga ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, juga untuk menjalin kemitraan antara Polres Grobogan dengan masyarakat, sehingga silahkan penggemar sepeda untuk bergabung dalam kegiatan yang akan kami laksanakan Minggu (18/9/2011),” ujar Kapolres  Grobogan AKBP Y Ragil Heru S SIK didampingi Wakapolres Kompol Anton Perda selaku Ketua Panitia Pit-pitan Bareng Kapolres, Selasa (6/9/2011), di Polres setempat.

Kegiatan pit-pitan, menurut Kapolres Grobogan, sudah menjadi kegiatan rutin yang diikuti jajaran perwira dan anggota Polres Grobogan setiap akhir pekan.

“Kami hanya ingin berbagi kegiatan sehat ini bersama masyarakat umum. Sehingga tidak hanya anggota Polres Grobogan saja yang ikut namun masyarakat pecinta olahraga bersepeda bisa bergabung dalam kegiatan ini,” papar Kapolres.

Tujuan penyelenggaraan kegiatan massal ini, menurut Kapolres, mengajak semua peserta untuk membiasakan diri berolahraga serta bersepeda. Sebab bersepeda sangat bermanfaat bagi kesehatan dan lingkungan.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya