SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Pertemuan tertutup sejumlah anggota Komisi III DPR di Pacific Place, Jakarta sehari menjelang uji kelayakan dan kepatutan calon Kapolri Komjen Timur Pradopo perlu diungkap dalam rapat internal Komisi III hari ini.

“Saya tidak tahu pertemuan Pacific Place. Semoga dilaporkan ke rapat internal Komisi pagi ini,” harap politisi PDIP, Eva Kusuma Sundari dalam pesan singkatnya, Kamis (14/10).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pertemuan yang berlangsung malam hari itu diduga terkait dengan upaya memuluskan pencalonan Timur Pradopo dalam uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR, hari ini, Kamis.

Namun, Eva meyakinkan bahwa Komisi III tetap akan memverifikasi sejumlah masukan tentang rekam jejak Timur selama ini. “Bagi Komisi III, tetap akan memverifikasi hal-hal tersebut. Paling buruk, meminta komitmen pembaruan dalam formulasi catatan-catatan,” pungkas Eva.

inilah/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya